Aksi Kepung Istana, Mahasiswa Tuntut Jokowi Lengser !



Tidak cuma omong kosong belaka, kesempatan ini beberapa ratus mahasiswa yang tergabung dalam Barisan Oposisi Mahasiswa serta orang-orang (BOMM), bakal mengepung Istana Negara di Jakarta Pusat. Mereka bakal memperlancar aksinya pada jam 10. 00 WIB. Mereka bakal berunjuk rasa di depan Istana Negara.

Paduan mahasiswa itu di pimpin oleh Aziz Fadirubun. Dia mengetakan massa adalah paduan dari sebagian universitas seperti mahasiswa Kampus Nasional (Unas), Kampus Bung Karno (UBK), Himpunan Mahawasiswa Indonesia (HMI) cabang Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, serta Jakarta Utara, serta sebagian universitas lain di Jakarta. Dalam aksinya mereka bakal menuntut Jokowi untuk lengser dari jabatannya.

Beberapa ratus mahasiswa bakal turun ke jalan pada hari ini. Mereka mau Jokowi menarik mandate dari rakyat.

Didasari atas asumsi bahwa Jokowi tak dapat mengemban amanah yang dipercayakan oleh rakyat Indonesia. Hingga sepantasnya Jokowi lengser dari jabatannya. Jokowi juga dikira mesti legowo turun, tanpa ada hiruk pikukm tanpa ada darah serta air mata.

Jokowi dikira dalam menggerakkan roda pemerintahannya tak sesuai sama falsafah Pancasila. Hal semacam ini tampak dari reshuffle yang dikerjakannya saat sebelum setahun saat jabatannya juga sebagai Presiden RI.

Kegagalan Jokowi Terlihat pada reshuffle saat sebelum setahun menjabat. Banyak perselisihan anatar menteri yang baru masuk cabinet juga bukti kegagalan Jokowi juga sebagai Kepala Negara.

Keprihatinan bangsa Indonesia satu diantaranya yaitu kebijakan Kemenko PMK yang di pimpin oleh Puan Mahanani. Dia bikin situs revolusi mental menelan dana tidak sedikit bahkan juga miliaran rupiah.

Tidak lama dari peluncuran, situs itu diretas oleh pihak luar. Sungguh pemerintahan Jokowi jauh dari amanah rakyat.

Diluar itu Jokowi juga dinilai tidak berhasil memajukan perekonomian Indonesia. Jokowi dinilai cuma focus pada pencitraan politik.

Nilai ganti rupiah semakin lesu. Cuma menanti saat saja untuk bikin kelaparan di Indonesia. Karena Jokowi cuma focus lakukan politik pencitraan tanpa ada memerdulikan nasib rakyat.

Atas basic itu, beberapa mahasiswa mengadakan tindakan untuk mencabut mandate rakyat, tutup Aziz.
Aksi Kepung Istana, Mahasiswa Tuntut Jokowi Lengser ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Anonim mengatakan...

Pak jokowi.mhon slamatkan bangsa

Posting Komentar