Kalimat curhatan Aurel dan Azriel paling mengharukan publik



Putri pasangan bekas suami istri Anang Hermansyah serta Krisdayanti, Aurel Hermansyah merayakan lagi th. ke-17 dengan meriah. Tetapi siapa kira, dibalik kemeriahan pesta itu, tersimpan rasa sedih Aurel atas ketidakhadiran ibu kandungnya.

Lewat account Instragram, Aurel menuliskan curhatannya. Aurel juga menyayangkan Krisdayanti yg tidak dapat datang, walau sebenarnya, putri sulung Anang-Krisdayanti ini sudah mengundang KD dua bln. saat sebelum pesta.

Dia capek lantaran pernah dibully juga sebagai anak durhaka serta bercerita bagaimanakah tiap-tiap dia mau ke rumah ibunya, jadi di ajak ke luar lantaran KD tidak ingin dia bersua Raul Lemos.

Tidak cuma Aurel, bahkan juga adikanya, Azriel yang sampai kini pendiam serta sedikit disorot kamera yakni Azriel untuk bereaksi. Azriel mengakui sedih, serta dengan gamblang menuturkan apa yang sesungguhnya berlangsung.

Tersebut curahan isi hati kakak beradik ini : 

1. Aurel capek dibully serta disebut anak durhaka
Jadi anak pertama tentu bikin Aurel mempunyai tanggung jawab lebih pada ke-2 orangtuanya. Tetapi perceraian yang berlangsung pada Anang serta Krisdayanti tentu bikin gadis cantik ini terasa tertekan, terlebih saat ke-2 orangtuanya telah mempunyai keluarga semasing.

Sayangnya, situasi itu malah bikin Aurel ataupun Azriel tertekan lantaran mesti pilih di antara ke-2 orangtuanya, serta mesti terima hadirnya orang baru dalam keluarga mereka. Sudah pasti hal semacam ini dapat menyebabkan kecemburuan di salah satu pihak.

 " Sebenernya saya tidak mau menulis ini, namun saya capek disebut serta dibully juga sebagai anak durhaka!! mimi yaitu ibu yang melahirkan saya serta saya tidak mungkin saja ingin jadi anak durhaka walaupun apapun situasi nya.. Telah 5 bln. saya tidak dapat ketemu mimi jadi bagaimana saya dapat post photo sama mimi dari saat sebelum lebaran kita ngk dapat ketemu, bagaimana ingin lebaran ke sana ataugimana ingin kerumah mimi kalautiap ingin ke sana mimi slalu ajak ketemu di luar agar om tidak tau

Saya mohon maaf kalauaku ada salah sama om namun om juga kan pernah ada salah sama kita, sebaiknya kita sama-sama memaafkan lantaran apapun yang buat mimi bahagia walaupunn mesti bikin kami spt ini saya bakal mensupport lantaran saya sayang mimi.. saya bahagia saat ini mempunyai bunda serta pipi serta keluarga kecil kami yang bahagia, apa saya salahhh?? namun bagaimanakah juga saya juga mau bersua sama mimi.. " catat Aurel lewat account Instagramnya

2. Aurel serta Azriel coba menghormati suami KD 
Telah sepantasnya Aurel serta Azriel menghormati ketentuan ke-2 orangtuanya yang pilih untuk menikah lagi dengan orang lain. Walau berstatus orang-tua tiri, tetapi mereka terus mesti menghormatinya seperti orang-tua kandung, untuk melindungi jalinan baik.

 " Bila kita tidak menghormati Mimi sampai kapan juga kita tidak bakal baik sama Om, namun tiap-tiap ketemu Om kita senantiasa baik senantiasa bercakap senantiasa berupaya melupakan seluruhnya, " catat Azriel.

Tetapi, permasalahan intern malah bikin Raul melarang KD untuk bersua dengan anak kandungnya itu. Ini lah yang disayangkan oleh Aurel serta Azriel, sampai diluapkannya tulisan curahan isi hati lewat media sosial.

 " Puncaknya di hari khusus ultah saya yang ke 17 semalam saya sangatlah menahan rasa sedih lantaran saya serta bunda telah dari 2 bln. lantas ngundang mimi serta mimi janji datang.. telah lama tidak bisa ketemu namun saya meyakini semalam hari utama untuk aku mimi datang namun nyatanya tidak bisa.. saya cuma berdoa om raul terketuk pintu hati nya untuk membolehkan mimi kitam dengan anak2 nya, saya tidak taugimana mesti meluapkan isi hati saya serta mengharapkan ini hingga ke om, " catat Aurel.

3. Bela Anang, Aurel serta Azriel dimusuhi Raul 
Pemicu dipostingnya curahan isi hati Aurel serta Azriel karena ada permasalahan intern yang berlangsung dengan suami KD, Raul Lemos. Bahkan juga, pelantun lagu Mencintaimu itu mengakui bila dianya terasa cukup malu atas apa yang berlangsung pada suami serta anak-anaknya.

Walau demikian, Azriel mengakui hal semacam ini cuma untuk membela ayahnya sendiri, Anang Hermansyah. " Kekeliruan kita cuma lantaran sakit hati cocok konser Om nyindir Pipi yang tidak tau apa-apa serta pipi yang sabar senantiasa disinggung oleh Om di medsos dari mulai ruko dan sebagainya, " tulisnya.

Pembelaan ini bukanlah hanya lantaran Aurel serta Azriel tinggal berbarengan Anang serta Ashanty. Tetapi, mereka yakini bahwa ke-2 orangtuanya tak pernah menyuruh mereka selalu untuk melindungi jalinan baik dengan KD serta Raul.

 " Kita cuma bela apa yang kita tau lantaran Pipi serta Bunda sekalipun tak pernah nyuruh kita jahatin Om jadi mesti menghormati Om. Senantiasa saja fans Mimi yang terkena Bunda sama Pipi lagi, " tambah Azriel.

4. Meminta fans tidak untuk mengadu domba 
Pengagum adalah salah satu kunci keberhasilan dari seseorang selebritis untuk membesarkan namanya di kancah hiburan. Tetapi, hadirnya pengagum dapat juga bikin nama selebritis jadi jelek di orang-orang, lantaran banyak issu-gossip yang berniat ditampilkan.

Ini lah yang dirasa Aurel serta Azriel, terkecuali permasalahan intern dengan suami KD, Raul Lemos, ada gosip yang nampak dari pengagum KD juga jadi argumen retaknya jalinan pada KD dengan ke-2 anak kandungnya itu.

 " Apapun yang pernah berlangsung dalam kehidupan saya, saya memaafkan seluruhnya situasi.. buat fans sana yang tidak tau apa2 stop jahatin keluarga kecil saya, " catat Aurel di account Instagramnya.

Tidak cuma Aurel, Azriel juga rasakan hal yang sama.

 " Kita cuma bela apa yang kita tau lantaran Pipi serta Bunda sekalipun tak pernah nyuruh kita jahatin Om jadi mesti menghormati Om. Senantiasa saja fans Mimi yang terkena Bunda sama Pipi lagi. Apa mereka tau kehidupan Mimi serta Pipi dahulu bagaimana namun sok tau. Ada yang kata-katain Pipi macem-macem tuturnya curhatan Mimi walau sebenarnya kita yang tau bagaimana dahulu Mimi sama Pipi kan, Pipi senantiasa diem, " catat Azriel.

5. Depresi pasca perceraian KD serta Anang 
Perceraian KD serta Anang kelihatannya sudah membawa efek jelek untuk keadaan psikologis Aurel serta Azriel. Mereka alami depresi lantaran mesti menyesuaikan dengan situasi di mana ke-2 orang-tua mereka tak akan berbarengan.

Oleh karenanya, lewat postingannya di media sosial, Azriel meluapkan rasa depresinya yang sudah dia taruh sepanjang lima th. sejak perceraian itu berlangsung.

 " Jiel kaget Mimi katakan kalimat gini. Rasa sakit kita tak ada yang dapat menyembuhkan sampai pada akhirnya saat ini kita bahagia itu tidak gampang mii.. Harusnya Mimi bahagia kita tidak depresi serta dapat seperti ini, " catat Azriel memberi komentar tulisan KD di Instagram.

Walau demikian, hadirnya Ashanty juga sebagai ibu tiri kenyataannya cukup menyembuhkan rasa depresi mereka yang perlu hidup tanpa ada ibu kandungnya.  " Ada bunda yang 5 th. ini ikhlas ngurus kita besarin kita sayangin kita harusnya Mimi kan seneng kita tidak terlantar dari dahulu kita anak yang depresi sampai saat ini kita dapat begini tidak mudah Mii, " tambah Azriel.
Kalimat curhatan Aurel dan Azriel paling mengharukan publik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Posting Komentar